Minggu, 17 Januari 2016

Tips cara bermain get Rich Bagi Pemula

Tips Cara Bermain Lets Get Rich Bagi Pemula
Tips Cara Bermain Lets Get Rich Bagi Pemula
Tips Cara Bermain Lets Get Rich Bagi Pemula
Dimulai dari karakter kartu yang akan dibawa, dimana kartu yang dibawa akan menentukan nasib kamu dipermainan nanti, untuk itu pilihlah kartu yang memiliki level A+ atau Level S, beberapa kartu mempunyai spesial ability/kemampuan khusus.
Penjelasan mengenai ability kartu.
Exit Isle: Kesempatan dadu dobel meningkat saat berada di Pulau Terpencil
Bonus Game: Kesempatan menang di game center meningkat
Lower Cost: Diskon pembayaran sewa dan pajak meningkat
Golden Chance: Kesempatan mendapatkan kartu emas seperti Jual Paksa, Tukar Kota, dan lainnya meningkat
Cheap Build: Diskon saat membeli bangunan
Dice CTRL: Dapat memanipulasi keluarnya angka di dadu sesuai dengan gauge di rollbar ketika mengocok
Acquire DC: Diskon ketika mengambil alih kota lawan
Kamu juga bisa menggabungkan atau “mengenchance” kartu agar dapat meningkatkan level kartu sehingga effect kartu akan lebih terlihat, Untuk itu pilih kartu yang menurut kamu bagus.
Tips Cara Bermain Lets Get Rich Bagi Pemula
kombinasikan kartu untuk mendapatkan kartu yang lebih baik dengan menggabungkan 2 kartu yang memiliki level max.
Memilih Dice/Dadu
Yang tidak kalah pentingnya dari kartu adalah Dice, jika kamu memilih dice yang tepat kamu bisa menentukan dimana kamu akan berhenti dengan menekan “Roll” seberapa lama dice diacak, upgrade pula dice yang kamu miliki ke level max untuk mendapatkan effect yang lebih terlihat, untuk mendapatkan dadu dengan ability bagus kamu bisa membelinya di menu “shop” dan beli menggunakan diamond untuk itu gunakanlah diamond yang kamu miliki dengan sebaik mungkin mengingat mendapatkan diamond lumayan sulit di game ini. Baca: Tips Mendapatkan Diamond Lets Get Risch Secara Gratis
Pendant
Tips Cara Bermain Lets Get Rich Bagi Pemula
Pendant merupakan aksesoris pendukung kemenangan yang juga memiliki ability khusus, bawa pendant yang menurut kamu bagus, klik pendant untuk mengetahui kemampuan apa saja yang dimiliki pendant yang kamu bawa.
Sebelum memulai permainan kamu bisa membeli item seperti:
dadu double: dimana pada lemparan pertama kamu akan mendapatkan dadu double sehingga bisa mendapatkan 2x kesempatan selama tidak masuk ke pulau terpencil/penjara,
Bonus 2x: kamu akan mendapatkan bonus 2x lipat dari sebelumnya ketika melewati start
Ganjil-Genap: item ini dimana kamu akan bisa menentukan angka dadu ganjil/genap dengan menekan menu di sebelah “roll” ketika akan melempar dadu, item ini hanya dapat digunakan 3x.
Magic item
sementara magic item merupakan sarana pendukung yang hanya bisa dipakai 1x dalam permainan, kamu bisa mendapatkannya dengan cara membeli menggunakan gold/diamond, magic item sendiri meliputi:
Angel Card: dimana kamu bisa menggunakan item ini untuk bebas dari biaya sewa dan menahan serangan lawan, gunakan dengan bijak item ini, Tips: gunakan untuk bebas dari biaya ketika kamu benar2 kehabisan marble/uang.Discount 50%: kamu bisa mendapatkan discount sewa 50% ketika menggunakan kartu ini jika mampir ke bangunan lawan.
Request Bail: kamu bisa menggunakan item ini untuk keluar dari penjara.
Tips Cara Bermain Lets Get Rich Bagi Pemula
1. Belilah kota termahal. Usahakan untuk membeli kota yang berada dalam deretan kota mahal. Usahakan pula kota tersebut merupakan kota festival,Jangan membangun tiga bangunan sekaligus di kota dengan harga terendah, karena musuh bisa dengan mudah merebutnya dan mendirikan landmark. Kalau sudah begitu, kalian bisa terancam Triple Monopoly atau Line Monopoly.

2. Marble World Cup. Seperti yang kita ketahui, Marble World Cup atau Expo dapat membuat sewa pajak sebuah kota menjadi dua kali lipat. Jadi, usahakan tempatkan Marble World Cup di salah satu kota termahal yang kalian miliki.

3. Loan Ticket. Kalau merasa apes selama bermain, kalian memiliki satu kali kesempatan untuk meminjam uang menggunakan tiket. Dengan begitu, kalian tidak perlu untuk menjual semua aset. Jadi, pergunakanlah dengan sebaik-baiknya.

4. Pergunakan item power up sebaik mungkin. Beberapa kartu kesempatan, seperti Angel dan Diskon 50% akan sangat berguna. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar